News

PWP Selenggarakan Acara Perpisahan Melepas Ketua PWP

Acara perpisahan yang diselenggarakan Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat Badak LNG untuk melepas Hertaty Yhenda Permana berlangsung haru. Acara yang digelar di Gedung Serbaguna Badak LNG pada Jumat 9 Februari 2018 khusus dipersembahkan sebagai bentuk perpisahan PWP untuk Hertaty Yhenda Permana yang menjabat sebagai Ketua PWP. Dimana kebersamaan Hertaty Yhenda Permana didalam organisasi PWP harus berakhir seiring dengan berakhirnya masa dinas Yhenda Permana sebagai Director & COO Badak LNG.

Dalam sambutannya, Hertaty Yhenda Permana menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan diselenggarakannya acara perpisahan. Rasa haru harus berpisah dari PWP juga disampaikannya. Banyak ilmu dan pengalaman berharga yang diperoleh selama bergabung di organisasi PWP. Hertaty Yhenda Permana juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota PWP untuk semakin kompak sehingga PWP dapat semakin maju.

Keterlibatan Hertaty Yhenda Permana dalam organisasi PWP telah memberikan banyak pengaruh positif. Pjs Ketua PWP Chris Widianto mengucapkan terimakasih tak terhingga atas peran aktif Ibu Hertaty Yhenda Permana di dalam organisasi PWP selama ini.

Apresiasi juga diberikan oleh penasehat PWP Tetty Didik Sasongko Widi kepada Hertaty Yhenda Permana atas dedikasinya kepada PWP. Dimana selama menjabat sebagai Ketua PWP, Hertaty Yhenda Permana telah membawa PWP semakin maju dengan beragam program kerja yang dijalankannya.

Sebagai bentuk kenang-kenangan, masing-masing bidang di organisasi PWP pun memberikan cinderamata kepada Hertaty Yhenda Permana.

Dihadiri para pengurus dan segenap anggota PWP, acara perpisahan diwarnai dengan berbagai penampilan hiburan. Para anggota PWP khusus mempersembahkan beragam penampilan untuk Hertaty Yhenda Permana.[]

Show More

Related Articles

Back to top button