Majalah Sinergy

PWP Laksanakan Pengajian Gabungan

Pengajian gabungan PWP bersama Majelis Taklim se Kota Bontang kembali dilaksanakan Jumat siang (3/8/2018) di Masjid Darussalam. Pengajian gabungan merupakan salah satu program PWP khususnya bidang sosial budaya sub bidang kerohanian Islam yang dilaksanakan secara rutin. Pengajian gabungan ini turut dihadiri oleh Penasehat II PWP Tetty Didik Sasongko Widi, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar, dan segenap pengurus PWP.

Pengajian Gabungan PWP bersama Majelis Taklim se-Kota Bontang.

Tausiyah bertemakan “Menghafal Al Quran itu Mudah dan Menyenangkan” disampaikan oleh Ustaz Hamim Thohari dari Sangatta. Dalam tausiyahnya, Ustaz Hamim Thohari menjelaskan bahwa seorang penghafal Al Quran akan mendapatkan keutamaan dari Allah SWT, salah satunya ialah ditinggikan derajatnya. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para muslimah untuk dapat meluruskan niat menghafal Al Quran dan harus memiliki keyakinan yang kuat sehingga nantinya benar-benar mampu menghafal Al Quran.

Penceramah Pengajian Gabungan PWP, Ustaz Hamim Thohari dari Sangatta

Pengajian gabungan diselenggarakan rutin oleh PWP sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan jalinan ukhuwah islamiyah sesama umat muslim. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memupuk keimanan dan menambah pengetahuan agama para anggota PWP dan Majelis Taklim se Kota Bontang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button