News

PT Nusantara Regas Lakukan Benchmark Ke Badak LNG

Kemajuan dan kesuksesan Badak LNG dalam membangun bisnis LNG selama empat dekade dimanfaatkan oleh PT Nusantara Regas untuk melakukan studi banding. Dimana dengan kesungguhan dan standar kinerja terbaik sebagai operator kilang berteknologi tinggi, Badak LNG mampu memproduksi energi bersih ramah lingkungan.

Rombongan PT Nusantara Regas di ruang kerja Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar.

Studi banding PT Nusantara Regas ke Badak LNG dilaksanakan pada Rabu (25/7/2018). Rombongan yang dipimpin oleh Direktur Operasi dan Komersial – Bara Frontasia diterima langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar di ruang kerjanya.

Direktur Operasi & Komersial Nusantara Regas Bara Frontasia dan Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar.

Kedatangan rombongan dari PT Nusantara Regas kali ini bertujuan untuk melakukan studi banding mengenai aspek SHE&Q pada fasilitas kilang dan loading LNG pada kapal LNG Aquarius.

Usai bertatap muka dengan Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, rombongan pun menuju ke Loading Dock Satu dan meninjau langsung kapal LNG Aquarius. Dimana PT Nusantara Regas merupakan perusahaan gas terkemuka di Indonesia dengan line bisnis floating storage and regasifikasi terminal.

Rombongan PT Nusantara Regas di atas kapal LNG Aquarius.

Perusahaan tersebut terlibat dalam operasi dan pengembangan sarana floating storage and regasifikasi terminal, termasuk pembelian LNG dan pemasaran pengoperasian floating storage and regasifikasi terminal. Maka studi banding dilakukan untuk semakin memperdalam ilmu mengenai aspek SHEQ pada sistem storage and loading (*).

Show More

Related Articles

Back to top button