Majalah Sinergy

Badak LNG Adakan Sparing Badminton dengan Forkopimda Bontang

Jajaran manajemen Badak LNG bertanding badminton melawan jajaran FORKOPIMDA Bontang pada Senin malam 30 April 2018 lalu. Bertempat di Lapangan Badminton Badak LNG, pertandingan ini bukanlah ajang kompetisi ataupun turnamen badminton, melainkan sebuah pertandingan persahabatan.

Pertandingan ini diikuti oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar serta jajaran manajemen. Turut hadir pula Wakil Walikota Bontang Basri Rase, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, serta Dandim 0809/Bontang Letkol Arh. Gunawan Wibisono.  Pertandingan ini merupakan sparing atau pertandingan persahabatan yang sengaja diadakan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergi. Mengingat bahwa silaturahmi tidak harus dijalin melalui kegiatan formal saja, juga dapat dipererat dalam suasana santai seperti olahraga badminton ini.

Suasana yang hangat serta akrab tergambar dalam pertandingan ini. Tujuan utama bukanlah kemenangan, melainkan meningkatnya kebersamaan serta mempererat jalinan silaturahmi antara Badak LNG dan Pemerintah Kota Bontang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button