News

Jalan Sehat BK3N tahun 2018 Berlangsung Meriah

Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (BK3N) tahun 2018 PT Badak LNG menyelenggarakan beragam kegiatan.  Salah satunya adalah kegiatan jalan sehat yang dikuti oleh jajaran manajemen, para pekerja, dan mitra kerja Badak LNG beserta keluarga, kegiatan jalan sehat diawali dengan senam bersama. Selain itu kegiatan dimeriahkan dengan pembagian doorprise,dan penampilan aksi barongsai

Usai senam bersama, para peserta jalan sehat kemudian dilepas oleh Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar. Rombongan peserta jalan sehat yang nampak bersemangat untuk menempuh rute yang telah ditentukan panitia.

Senior Manager SHE&Q Department Muhaimin, dalam sambutannya  menyampaikan kebanggaannya atas antusiasme para  peserta pentingnya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan. Kegiatan ini tak hanya semata ceremonial melainkan telah menjadi upaya perusahaan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran pekerja, sekaligus mempererat jalinan silaturahmi untuk  meningkatkan produktivitas kerja.

Kegiatan Bulan K3 Nasional merupakan program pemerintah yang dilaksanakan setiap tanggal 12 Januari hingga 12 Februari.  BK3N diselenggarakan ditingkat pusat, provinsi, kabupaten kota sesuai dengan kondisi setempat, dan diprioritaskan pada tempat-tempat/perusahaan yang memiliki potensi bahaya cukup tinggi.

Pada tahun 2018 tema peringatan Bulan K3 Nasional di Badak LNG yaitu “Penerapan Life Saving Rules dan BSMART Secara Konsisten dan Berkelanjutan Guna Menciptakan Kinerja dan Budaya K3 Yang Lebih Baik di Badak LNG”.  Tema tersebut dianggap sangat tepat dan strategis untuk mendorong semua pihak berpartisipasi aktif membudayakan BK3N. Oleh karena itu, Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengajak kepada seluruh pekerja dan mitra kerja untuk berpartisipasi aktif dalam meningkatkan budaya BK3N di lingkungan Badak LNG. []

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button