Majalah Sinergy

Badak LNG Adakan Workshop CAPEX 2018

Tahun 2018 telah berjalan selama setengah tahun lebih. Sebagai bentuk evaluasi terhadap pelaksanaan capital projects di tahun 2018, Badak LNG melalui Maintenance Department menggelar Workshop Capital Projects and Maintenance Work Programs Mid Years 2018. Diselenggarakan Rabu (8/8/2018) di Gedung Town Center, acara dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, manajemen Badak LNG, serta pekerja dan mitra kerja yang terkait dengan CAPEX.

Workshop Capital Projects and Maintenance Work Programs Mid Years 2018.

Workshop CAPEX merupakan bagian dari upaya Badak LNG untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap performance dari pelaksanaan capital project, khususnya untuk tahun 2018. Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza menyampaikan bahwa pelaksanaan Workshop CAPEX yang biasanya dilaksanakan dua kali dalam satu tahun, pada tahun 2018 ini hanya dilaksanakan sekali. Hal tersebut dikarenakan jumlah project yang ditangani sedikit.

Sementara itu Vice President Production Badak LNG Zudiharto menyambut bangga pelaksanaan Workshop CAPEX 2018. Melalui kegiatan ini diharapakan para peserta dapat memanfaatkan workshop CAPEX sebagai sarana berbagai ide dan pengetahuan, sehingga dapat menghasilkan sebuah rekomendasi yang baik untuk dapat menyelesaikan pelaksanaan CAPEX Projects and Maintenance Work Programs dapat berjalan dengan baik dan selesai tanpa kendala.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar.

Hal senada juga disampaikan oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bahwa Workshop CAPEX menjadi wahana untuk saling berkoordinasi antar pihak yang berhubungan dengan CAPEX agar seluruh target dapat tercapai. Seluruh pihak baik dari Production Division maupun Business Support Division diharapkan dapat terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan baik.

Foto bersama jajaran manajemen Badak LNG, serta pekerja dan mitra kerja yang terkait dengan CAPEX.

Workshop CAPEX Projects and Maintenance Work Programs Mid Years 2018 ini digelar untuk memantau progress project yang telah berjalan agar target CAPEX 2018 dapat terpenuhi. Pelaksanaan Workshop CAPEX merupakan cerminan dari komitmen Badak LNG untuk selalu melakukan evaluasi dan upaya perbaikan yang berkelanjutan. Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menegaskan Workshop CAPEX merupakan perwujudan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di kilang dan menyelesaikan seluruh proyek untuk kelancaran operasional kilang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button