Majalah Sinergy

Family Day dan Bazar Amal Meriahkan Puncak Hut PWP Ke – 18

Sabtu 5 Mei 2018 lalu, komplek Town Center Badak LNG diramaikan dengan berbagai rangkaian puncak acara Hut Persatuan Wanita Patra atau PWP Badak LNG yang ke-18. Berbagai rangkaian acara seperti senam sehat, jalan santai, hingga bazar amal memeriahkan acara ini.

Acara yang mengusung tema “Merajut Kebersamaan Berbagi Kebahagiaan” ini dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen, Ketua Persatuan Wanita Patra tingkat pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar dan jajaran pengurus, serta Ketua GOW Kota Bontang Hapidah Basri Rase. Rangkaian puncak Hut PWP ke 18 ini diikuti pula oleh ratusan pekerja maupun mitra kerja Badak LNG beserta keluarga dan juga masyarakat umum.

Ratusan peserta begitu bersemangat memadati komplek Town Center sejak pukul enam pagi. Acara diawali dengan senam sehat kemudian dilanjutkan dengan jalan santai yang dibuka secara simbolis oleh Ketua PWP tingkat pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar. Puluhan doorprize yang menarik antusias peserta telah menanti di garis finish yaitu di Town Center Badak LNG. Pembagian doorprize juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan pentas seni.

Dalam kesempatan ini, ketua panitia family day dan bazar amal PWP Harmi Hanes utama menyampaikan bahwa berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan untuk merayakan Hut ke 18 PWP Badak LNG. Mulai dari seminar parenting, kunjungan ke beberapa SLB Kota Bontang, pengajian gabungan majelis taklim se Kota Bontang, khitanan missal, kuis siapa berani, penanam 200 bibit pohon ulin, bakti social, hingga puncaknya adalah family day dengan rangkaian senam sehat, jalan santai, hiburan, serta bazar amal.

Sementara itu, berbagai rangkaian kegiatan ini diakui Ketua PWP tingkat pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar sebagai upaya untuk meningkatkan pengetahuan, menjalin silaturahmi, serta mengasah hati para pengurus PWP agar senantiasa peduli pada sesama dan bersyukur atas setiap karunia tuhan.

Apresiasi atas berbagai kegiatan yang dilakukan PWP ini disampaikan oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar. Menurutnya apa yang dilaksanan PWP ini patut didukung oleh perusahaan untuk mengasah kepedulian sosial para anggota PWP. Mengingat peran vital PWP yang beranggotakan para istri pekerja Badak LNG yang akan berpengaruh pada produktifitas kerja para suami.

Rangkaian acara ditutup dengan pembukaan bazar amal secara simbolis oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan Ketua PWP tingkat pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar.

Dalam bazar amal ini, berbagai benda menarik dijual dengan rentang harga 5000 hingga 50.000 ribu rupiah. Antusiasme para peserta begitu tinggi untuk membeli berbagai benda di bazar amal yang hasil penjualannya akan digunakan kembali untuk keperluan sosial (*).

Show More

Related Articles

Back to top button