News

Pengumuman Penerima Beasiswa BAFCO Badak LNG 2018

Pengumuman beasiswa Badak Full Scholarship BAFCO merupakan satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para calon penerima beasiswa. Setelah semua tahapan dari seleksi beasiswa dilewati, pada Kamis 5 April 2018, rombongan Corporate Communication Badak LNG mengumumkan nama-nama yang berhak mendapatkan beasiswa SMP maupun SMA tahun 2018 dengan mengantarkan langsung surat hasil penyeleksian ke rumah-rumah penerima beasiswa.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Senior Manager Corporate Communication Badak LNG Hanes Utama, serta jajaran Corporate Communication Department. Rasa haru dan bahagia pun terpancar dari wajah-wajah penerima beasiswa penuh dari Badak LNG.

Selanjutnya para penerima beasiswa wajib melalui beberapa tahapan lagi seperti melengkapi data-data dan melakukan pendaftaran ulang dimana waktu dan tempatnya telah ditentukan.

Tahun 2018 ini, penerima beasiswa SMP dan SMA berjumlah 25 siswa, dimana penerima beasiswa SMP berjumlah 10 orang dan penerima beasiswa SMA berjumlah 15 orang. Program beasiswa BAFCO yang diadakan oleh CSR Badak LNG ini merupakan wujud kepedulian Badak LNG terhadap dunia pendidikan. Program ini diharapkan dapat membantu pemerintah Kota Bontang mewujudkan Bontang sebagai Smart City (*).

Show More

Related Articles

Back to top button