News

Badak LNG Gelar Pelatihan Pertamanan Dan Landscape

Badak LNG dengan konsisten melakukan pembinaan bagi para mitra binaannya. Dengan menganggandeng PT Trubus Swadaya atau Majalah Trubus, untuk mengadakan pelatihan pertamanan dan landscape, mengoptimalkan keterbatasan lahan dan menciptakan ruang terbuka hijau baru. Pelatihan dihadiri 20 peserta mitra binaan Green House Pesona Alam, acara berlangsung selama dua hari di Knowledge House Badak LNG.

Pjs Senior Manager Corporate Commnication Department Busori, menegaskan pelatihan ini sebagai bentuk keseriusan dan tanggung jawab Badak LNG untuk mensejahterakan masyarakat lewat berbagai pelatihan yang akan mengasah keterampilan mereka dan pengembangan wirausaha dari mitra binaan khususnya di bidang pertanian.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Pemberdayaan Masyarakat, Abdu Safa Muha memberikan apresiasi atas komitmen Badak LNG yang telah memberikan berbagai Program Community Development, termasuk secara konsisten mengadakan berbagai pelatihan untuk meningkatkan skill dan kompetensi masyarakat di bidang ekonomi maupun sosial. []

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button