Majalah Sinergy

MPTA Section Maintenance Department Adakan Last Day Pekerja

Acara bertajuk “Last Day Pekerja MPPK” kembali diselenggarakan oleh  keluarga besar MPTA Section, Maintenance Department. Acara yang berlangsung pada Kamis (19/7/2018) di MPTA Conference Room ini khusus diadakan untuk melepas seorang pekerja MPTA Section yang telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya atau MPPK.

Pekerja yang telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya tersebut ialah Maxi Tirayoh yang telah menjalani masa dinas di Badak LNG selama kurang lebih 31 tahun.

Acara last day ini dihadiri oleh Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza serta jajaran manajer di lingkungan Maintenance Department.

Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza menyerahkan cinderamata pada Maxi Tirayoh.

Pada kesempatan ini Pjs. Manager MPTA Section Agus Zainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Maxi Tirayoh atas dedikasi, sumbangsih, dan prestasi selama bekerja di Badak LNG khususnya di MPTA Section Maintenance Department.

Acara last day bagi pekerja MPPK ini dilanjutkan dengan pemakaian jas sebagai tanda kebesaran yang rutin diberikan kepada pekerja yang telah memasuki MPPK.

Mengemban jabatan terakhir sebagai Planner, Turn arround, PM & PDM, pada acara last day ini Maxi Tirayoh menceritakan awal pengalamannya bekerja di Badak LNG.

Jubilaris MPPK Maxi Tirayoh bersama keluarga besar MPTA Section.

Sementara itu Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza mengucapkan selamat kepada Maxi Tirayoh serta menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang telah di berikan selama bekerja di Badak LNG khususnya di MPTA Section, Maintenance Department.

Berbagai cinderamata diberikan kepada Maxi Tirayoh.

Acara last day diakhiri dengan penyerahan plakat  dan miniatur kapal tanker serta cinderamata kepada Maxi Tirayoh (*).

Show More

Related Articles

Back to top button