Majalah SinergyNews

Rombongan BLU Lemigas Plant Tour ke Kilang Badak LNG

Selain pemaparan informasi dan diskusi, kunjungan kemitraan yang dilakukan rombongan Badan Layanan Umum (BLU) Lemigas di Badak LNG juga diisi dengan kegiatan plant tour ke kilang Badak LNG. Plant tour ini dilakukan untuk dapat melihat lebih dekat berbagai fasilitas yang dimiliki oleh kilang Badak LNG.

Rombongan Badan Layanan Umum (BLU) Lemigas sedang plant tour ke New Filling Station Plant 26.

Selain ke Loading Dock 2, tujuan plant tour rombongan Badan Layanan Umum Lemigas yaitu ke New Filling Station Plant 26. Filling station plant 26 yang diresmikan pada bulan Agustus 2018 ini dibangun untuk dapat menyuplai LNG ke fasilitas Pembangkit Listrik Tenaga Gas atau PLTG Sambera. Proyek ini merupakan salah satu inovasi dan pioner dalam penjualan LNG Pertamina untuk suplai gas ke konsumen di area terpencil yang tidak terjangkau oleh pipa dengan mengoptimalkan infrastruktur LNG existing seperti kilang LNG Badak.

Plan tour ke kilang Badak LNG ini dilakukan untuk melihat langsung berbagai infrastruktur dan fasilitas yang dimiliki kilang Badak LNG. Kunjungan rombongan Badan Layanan Umum Lemigas ke Badak LNG ini dalam rangka untuk menjalin kerja sama dengan Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button