NewsWisata

Bontang Kuala Ecotourism Dilengkapi Penyewaan Sepeda

Ada fasilitas baru yang disediakan oleh pengelola Bontang Kuala Ecotourism bagi para wisatawan yang berkunjung. Yakni sepeda yang dapat disewa oleh wisatawan untuk berkeliling Bontang Kuala. Penyediaan jasa penyewaan sepeda ini dilakukan oleh Masyarakat Kreatif Pesisir Bontang Kuala sebagai pengelola Bontang Kuala Ecotourism agar kian banyak wisatawan yang datang berkunjung. Dimana Masyarakat Kreatif Pesisir Bontang Kuala merupakan mitra binaan Community Development atau Comdev Badak LNG.

Terdapat sebanyak 10 unit sepeda yang tersedia untuk menambah daya tarik wisatawan. Sepeda ini merupakan bantuan dari Badak LNG sebagai bentuk dukungannya agar Bontang Kuala Ecotourism kian berkembang dan dikunjungi banyak wisatawan.

Tarif sewa sepeda yang dikenakan kepada para wisatawan sangat terjangkau, yakni sepuluh ribu untuk durasi waktu satu jam. Para wisatawan dapat menggunakannya untuk berkeliling perkampungan Bontang Kuala. Fasilitas persewaan sepeda ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam.

Masran salah seorang anggota Masyarakat Ekonomi Pesisir Bontang Kuala menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan 10 unit sepeda yang diberikan oleh Badak LNG. Bantuan sepeda ini sangat bermanfaat dalam mendukung program Bontang Kuala Ecotourism untuk semakin menambah daya tarik wisatawan.

Kini dengan adanya fasilitas penyewaan sepeda ini para wisatawan yang berkunjung tak perlu merasa capek berjalan berkeliling Bontang Kuala. Dengan membayar 10 ribu per jam nya, wisatawan dapat menggunakan sepeda untuk berkeliling menikmati suasana perkampungan khas Bontang Kuala yang terletak di atas laut (*).

Show More

Related Articles

Back to top button