News

Salat Idulfitri di Badak LNG Berlangsung Khidmat

Rona kebahagiaan terpancar dari wajah umat muslim sedunia saat merayakan hari Idulfitri 1440 Hijriah. Di Badak LNG, keceriaan ini dimulai dengan pelaksanaan salat Idulfitri yang digelar di lapangan bola Town Center. Diikuti ribuan warga dari sekitar perusahaan Badak LNG, salat Idulfitri diwarnai dengan lantunan lafaz takbir. Tampak pula Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bersama jajaran manajemen Badak LNG dalam deretan jamaah salat Idulfitri.

Rangkaian pelaksanaan salat Idulfitri diawali dengan laporan kegiatan selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah baik di bidang dakwah maupun penerimaan dan penyaluran zakat infaq dan shodaqoh yang dikelola oleh LAZ Yaumil. Laporan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Yaumil LNG Badak Bambang Budi Rahardjo.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar memberikan sambutan sebelum pelaksaanaan shalat Ied.

Sementara itu, dalam sambutannya Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengajak seluruh jamaah salat Idulfitri untuk senantiasa mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia yang dianugerahkannya kepada kita semua. Khususnya karena semua kegiatan ibadah di bulan Ramadhan di lingkungan Badak LNG dapat berjalan dengan lancar.

Ribuan umat muslim padati lapangan Town Center Badak LNG untuk laksanakan salat Ied.

Salat Idulfitri berlangsung dengan khusyu’. Usai menunaikan salat, para jamaah mendapatkan khotbah Idulfitri berjudul “Nasihat Al-Qur’an kepada Pemimpin” yang disampaikan oleh Ustadz Irfan Suryahardi Awwas dari Yogyakarta (*).

Show More

Related Articles

Back to top button