Majalah Sinergy

Procurement & Contract Department Lepas Pekerja MPPK

Procurement & Contract Department kembali melepas seorang pekerjanya yang telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya atau MPPK. Acara pelepasan dilaksanakan Jumat (10/8/2018) di Gedung Town Center. Pekerja yang telah MPPK ialah Bambang Satria yang tercatat telah bekerja di Badak LNG selama 25 tahun. Maka acara pelepasan ini bertepatan dengan ulang tahun dinasnya yang ke 25. Selain dihadiri oleh para pekerja dan mitra kerja di lingkungan Procurement & Contract Department, acara ini juga turut dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar.

Sambutan Senior Manager Procurement & Contract Department, Ibnu Milan Prajoga.

Dalam sambutannya, Senior Manager Procurement & Contract Department Ibnu Milan Prajoga memberikan apresiasi kepada Bambang Satria yang telah MPPK dan berulang tahun dinas ke 25. Penghargaan diberikan atas seluruh pengabdian dan kontribusi yang diberikan oleh Bambang Satria bagi perusahaan.

Pemberian pin UTD dan plakat kepada Bambang Satria.

Pin UTD dan plakat pun diberikan kepada Bambang Satria sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kinerja yang telah diberikan selama 25 tahun.

Sebagai rekan kerja, Ike dan Witono mengungkapkan bahwa Bambang Satria dikenal sebagai pekerja yang memiliki etos kerja tinggi, setia kawan, dan disiplin.

Pesan dan Kesan Bambang Satria terhadap Badak LNG.

Bambang Satria menyampaikan rasa syukur telah melewati masa kerja di Badak LNG dengan baik. Pengalaman bekerja di Badak LNG merupakan pengalaman dan proses pembelajaran yang sangat berharga.

Sementara itu Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar memberikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian selama 25 tahun yang diberikan oleh Bambang Satria. Menjadi suatu prestasi bagi tiap pekerja yang telah berhasil memasuki MPPK, terlebih dalam keadaan sehat.

Pemotongan tumpeng.

Rangkaian pelepasan Bambang Satria yang telah MPPK diwarnai dengan pemotongan tumpeng karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 55 (*).

Show More

Related Articles

Back to top button