News

Manajemen Badak LNG Hadiri Open House Wali Kota Bontang

Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah telah berlangsung dengan semarak. Kegiatan silaturahmi menjadi pelengkap bagi masyarakat untuk memeriahkan hari Raya Idulfitri. Dua hari pertama di bulan syawal kemudian dijadikan ajang untuk mempererat hubungan antar kerabat dan rekan. Begitupun dengan jajaran manajemen dan pekerja Badak LNG, moment lebaran ini dimanfaatkan untuk mempererat hubungan baik dengan berbagai pihak.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bersilaturahmi ke Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

Usai menjalani salat Idulfitri, manajemen Badak LNG yang dipimpin oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bersilaturahmi ke Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Kesempatan bersilaturahmi di hari Raya Idulfitri ini merupakan sarana yang tepat untuk menjalin hubungan harmonis dengan Pemerintah Kota Bontang.

Silaturhami juga dilakukan dengan Dandim O9O8 Bontang Letkol Artileri Medan Eko Pristiono.

Usai bersilaturahmi dengan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, rombongan manajemen Badak LNG melanjutkan rangkaian silaturahimnya ke kediaman Dandim O9O8 Bontang Letkol Artileri Medan Eko Pristiono. Kunjungan manajemen Badak LNG ke unsur FKPD merupakan upaya untuk menciptakan dan menjaga hubungan yang telah terjalin dengan baik (*).

Show More

Related Articles

Back to top button