Majalah Sinergy

Maintenance Department Adakan Perayaan UTD Pekerja

Kesuksesan Badak LNG menjadi perusahaan energi kelas dunia yang mengoperasikan kilang LNG dengan aman, handal, efisien, serta ramah lingkungan tak terlepas dari peran setiap pekerjanya. Maka sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi para pekerja, Maintenance Department mengadakan acara perayaan Ulang Tahun Dinas (UTD). Setelah melaksanakan prosesi penyematan pin dan plant tour, pada malam harinya Senin (23/7/2018) Maintenance Department menyelenggarakan acara malam ramah tamah.

Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza memberikan apresiasi pada para jubilaris.

Dilaksanakan di Gedung MPB Badak LNG, acara UTD kali ini ditujukan bagi 44 orang pekerja Maintenance Department. Terdiri dari 27 pekerja yang merayakan ulang tahun dinasnya ke 20, 13 pekerja merayakan ulang tahun dinasnya ke 25, dan 4 orang pekerja berulang tahun dinas yang ke 30. Perwakilan jubilaris, Dwi Raharjo menyampaikan ucapan terima kasih atas diselenggarakannya perayaan UTD. Apresiasi yang diberikan oleh perusahaan secara periodik ini menjadi motivasi bagi para pekerja untuk meningkatkan kinerjanya.

Perwakilan jubilaris UTD, Dwi Raharjo.

Pjs. Vice President Production Badak LNG sekaligus Senior Manager Maintenance Department Mohammad Farouk Riza memberikan apresiasi terhadap 44 pekerja yang merayakan ulang tahun dinasnya, atas seluruh dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan untuk perusahaan. Para pekerja diharapkan untuk dapat terus bekerja penuh semangat dan menjaga kerja sama yang telah dibangun dengan baik. Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan perusahaan atas pengabdian yang telah diberikan oleh  para pekerja.

Berbagai hiburan meriahkan perayaan UTD pekerja Maintenance Department.

Acara perayaan ulang tahun dinas pekerja Maintenance Department dimeriahkan dengan beragam penampilan hiburan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button