News

Club Sepeda PET Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Musibah kebakaran yang terjadi di RT 16 dan RT 17, Kelurahan Berbas Pantai, Sabtu (7/07/2018) lalu, terus mengundang keprihatinan dari berbagai komponen di lingkungan Badak LNG, termasuk club sepeda PET. Selasa (10/07/2018) sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, kembali club sepeda PET memberikan bantuan kepada para korban yang mengalami musibah kebakaran. PET yang merupakan singkatan dari Pikul-Engkol-Tuntun ialah salah satu club sepeda yang berada di bawah naungan Bapor Badak LNG.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua club sepeda PET Frilo Fitrasali Hutagalung kepada Lurah Berbas Pantai Muhammad Rendi Maulia di posko kebakaran. Bantuan yang diberikan oleh club sepeda PET diantaranya mie instan, baju bekas layak pakai, dan peralatan makan.

Bantuan yang diberikan club sepeda PET Badak LNG untuk korban kebakaran Prakla, Kelurahan Berbas Pantai.

Ketua club sepeda PET Frilo Fitrasali Hutagalung mengungkapkan bantuan yang diberikan kepada para korban bencana kebakaran berasal dari para anggota club sepeda PET sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Perhatian dan kepedulian dari club sepeda PET mendapat apresiasi dari Lurah Berbas Pantai Muhammad Rendi Maulia. Bantuan yang diberikan diakui sangat bermanfaat untuk para korban kebakaran (*).

Show More

Related Articles

Back to top button