News

Bantuan 900 Kg Kurma untuk Lapas Bontang

Salah satu tugas Lembaga Amil Zakat Yayasan Umat Islam LNG Badak atau LAZ Yaumil ialah menghimpun dan menyalurkan dana zakat infaq dan shodaqoh kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran dana tersebut dilakukan ke dalam tiga program pokok yang dimiliki LAZ Yaumil, salah satunya ialah program sosial dan dakwah. Kali ini program sosial dan dakwah LAZ Yaumil menyasar warga binaan di Lapas Kelas III Bontang.

Penyerahan bantuan di Lapas Kelas III Bontang dilaksanakan Kamis (17/05/2018) oleh Pelaksana Harian LAZ Yaumil Joni Patra. Kegiatan penyerahan bantuan turut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas III Bontang Heru Yuswanto.

Dalam kesempatan ini, Pelaksana Harian LAZ Yaumil Joni Patra mengungkapkan rasa syukur karena dapat menyalurkan bantuan dari para Muzaki kepada warga binaan Lapas. Diharapkan bantuan ini dapat digunakan sebagai bahan berbuka puasa warga binaan.

Sementara itu Kepala Lapas Kelas III Bontang Heru Yuswanto, mengucapkan terima kasih kepada LAZ Yaumil atas bantuan yang diberikan, yaitu berupa 900 Kg kurma, 100 Kg gula dan 3 dus sirup serta teh. Heru Yuswanto mengatakan bahwa bantuan ini akan disalurkan kepada 1007 orang warga binaan Lapas (*).

Show More

Related Articles

Back to top button