Majalah Sinergy

Busori Sunaryo Resmi Menjabat Senior Manager Corp. Comm. Dept.

Mulai tanggal (1/10/2018), Busori Sunaryo resmi menjabat sebagai Senior Manager Corporate Communication Department. Acara penunjukkan jabatan berlangsung di Conference Room Kantor Utama Badak LNG dengan dihadiri langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan jajaran Manajemen Badak LNG. Acara ini turut disaksikan pula oleh Corporate Secretary Badak LNG Sigit Hanggoro melalui video conference.

Acara penunjukkan jabatan diawali dengan pembacaan surat penunjukkan yang mendasari pemberian wewenang untuk menjalankan tugas baru. Dimana berdasarkan hasil rapat komite pengembangan karir pekerja yang disetujui oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi, menyebutkan bahwa Busori Sunaryo resmi ditunjuk sebagai Senior Manager Corporate Communication Department menggantikan Hanes Utama.

Busori Sunaryo menandatangani naskah penunjukkan jabatan.

Selain menandatangani naskah penunjukkan jabatan, Busori Sunaryo yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Media, CSR, External Relations Corporate Communication Department juga menandatangani naskah pakta integritas.

Melalui sambungan video conference, Corporate Secretary Badak LNG Sigit Hanggoro menyampaikan ucapan selamat kepada Busori Sunaryo yang telah mendapatkan kepercayaan untuk mengemban jabatan sebagai Senior Manager Corporate Communication Department.

 

Foto bersama usai penunjukan jabatan.

Sementara itu dalam sambutannya, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menambahkan bahwa kegiatan Corporate Communication Department kedepan semakin menantang. Busori Sunaryo pun diharapkan dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Sebagai pintu gerbang perusahaan, dibawah kepemimpinannya Corporate Communication Department harus dapat membawa dan menjaga citra perusahaan(*).

Show More

Related Articles

Back to top button