Majalah Sinergy

President Director & CEO VICO Indonesia Kunjungi Badak LNG

President Director & CEO VICO Indonesia Paolo Giraudi Jumat 6 April 2018 lalu berkunjung ke Badak LNG. Kunjungan diterima langsung oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi beserta jajaran manajemen, di Conference Room Kantor Utama Badak LNG.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka perpisahan President Director & CEO VICO Indonesia Paolo Giraudi dengan jajaran manajemen Badak LNG, sebelum mengakhiri masa dinasnya di VICO Indonesia. Selain itu kunjungan ini juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan Badak LNG, dimana VICO Indonesia merupakan salah satu pemasok gas ke kilang Badak LNG.

Sementara itu, dalam sambutannya President Director & CEO Didik Sasongko Widi menyampaikan ucapan terima kasih kepada President Director & CEO VICO Indonesia Paolo Giraudi, atas kerja samanya dengan Badak LNG. Didik Sasongko Widi berharap, kunjungan ini dapat memberikan kenangan tak terlupakan bagi Paolo Giraudi yang akan memasuki masa persiapan purna karya di VICO Indonesia.

Usai berdiskusi dengan jajaran manajemen, President Director & CEO VICO Indonesia Paolo Giraudi, menerima cinderamata dari Badak LNG. Cinderamata berupa miniatur kapal, diserahkan langsung oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi.

Sebagai rangkaian akhir kunjungan, President Director & CEO VICO Indonesia Paolo Giraudi diberi kesempatan melakukan tradisi tanam pohon. Kegiatan tanam pohon ini merupakan sebuah tradisi yang dilakukan di lingkungan Badak LNG, untuk setiap pekerja yang memasuki masa persiapan purna karya.

Sementara itu, dalam sambutannya Paolo Giraudi menyampaikan apresiasi atas tradisi tanam pohon yang dilakukan Badak LNG. Menurut Paolo Giraudi, hal ini merupakan bukti kepedulian Badak LNG terhadap kelestarian lingkungan. President Director & CEO VICO Indonesia ini mengaku, sangat terkesan dengan rangkaian acara perpisahan yang disiapkan Badak LNG.

Acara kunjungan VICO Indonesia ke Badak LNG diakhiri dengan foto bersama seluruh jajaran managemen Badak LNG. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik antara Badak LNG dan VICO Indonesia (*).

Show More

Related Articles

Back to top button