NewsWisata

Knowledge House Badak LNG Terbuka Bagi Seluruh Elemen Masyarakat

Knowledge House merupakan pusat informasi segala sesuatu terkait Badak LNG yang berfungsi sebagai wahana berbagi pengetahuan tentang sejarah perusahaan, proses pembuatan LNG-LPG, dan program CSR serta keahlian lain yang dikuasai oleh Badak LNG.

Untuk menunjang fungsinya sebagai LNG Information Center, Knowledge House dilengkapi dengan beragam fasilitas yang dapat diakses dengan mudah oleh seluruh elemen masyarakat. Seperti tiga orang siswa SD 004 Bontang Barat ini yang mengisi waktu liburnya untuk berkunjung ke Knowledge House Badak LNG. Di hari Minggu (03/03/2019) mereka sengaja datang untuk menikmati perpustakaan tematik yang menjadi salah satu fasilitas yang ada di Knowledge House. Perpustakaan tematik yang berada di lantai 2 ini dilengkapi dengan berbagai macam koleksi buku dan tempat membaca yang nyaman serta laptop dengan fasilitas wifi.

Disini tiga siswa SD bernama Ubaidillah, Samudra, dan Rizal tampak menikmati buku bacanya masing-masing. Mereka mengaku sangat antusias berkunjung ke Knowledge House Badak LNG.

Berlokasi di Komplek Ruko Yayasan LNG Badak Jalan Brigjen Katamso, Knowledge House dibuka untuk masyarakat umum yang ingin mengenal dunia LNG secara lebih mendalam (*).

Show More

Related Articles

Back to top button