News

SKK Migas Kunjungi Badak LNG

Rombongan SKK Migas yang dipimpin oleh Vice President Operation SKK Migas Agus Sapto Rahardjo, Rabu (1/8/2018) melaksanakan kunjungan kerja ke Badak LNG. Rombongan SKK Migas disambut langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar di Conference Room Kantor Utama Badak LNG.

Rombongan SKK Migas diterima di Conference Room Kantor Utama Badak LNG.

Tujuan kedatangan rombongan SKK Migas ke Badak LNG ialah untuk melihat secara langsung kilang Badak LNG dan mengetahui secara komprehensif proses bisnis LNG di Badak LNG. Sebagaimana diketahui selama lebih empat dekade berkiprah di bisnis LNG, Badak LNG merupakan kilang energi kelas dunia dengan pengoperasian paling efisien, aman, dan handal. Selain itu, kunjungan ke Badak LNG juga dimanfaatkan untuk berdiskusi tentang perawatan kilang di Badak LNG dan perkembangan bisnis Migas di Indonesia.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan Vice President Operation SKK Migas Agus Sapto Rahardjo.

Dalam kesempatan ini, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menjelaskan dengan lengkap mengenai informasi terbaru dan bisnis Badak LNG ke depannya. Gitut Yuliaskar mengawali presentasi dengan menyampaikan tentang performa dari kilang Badak LNG.

Rangkaian kunjungan di Badak LNG juga dimanfaatkan oleh rombongan SKK Migas untuk meninjau fasilitas perawatan kilang yang ada di Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button