Majalah Sinergy

Badak LNG Gelar Farewell Night Corporate Secretary Kardjono Hadi

Selasa malam 10 April 2018, Badak LNG menggelar acara farewell night dan ramah tamah untuk melepas Corporate Secretary Kardjono Hadi. Pria kelahiran Jakarta ini mendapatkan kepercayaan menjadi Corporate Secretary Badak LNG sejak tanggal 1 Januari 2013. Kardjono Hadi telah menyelesaikan masa dinasnya di Badak LNG sebagai Corporate Secretary, tepat pada tanggal 11 Oktober 2017 lalu.

Diawali dengan penampilan tari kreasi ondel-ondel, beragam hiburan pun disiapkan khusus untuk memeriahkan jalannya acara pelepasan Kardjono Hadi, yang digelar di gedung MPB Badak LNG. Acara malam ramah tamah dan perpisahan ini turut dihadiri oleh mantan President Director & CEO Badak LNG Nanang Untung, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen Badak LNG, serta tamu undangan lainnya.

Kardjono Hadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas diselenggarakannya acara perpisahan yang sangat berkesan ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Tim Manajemen Badak LNG, seluruh pekerja, serta semua pihak yang telah bekerja sama dan memberikan dukungan sehingga amanah sebagai Corporate Secretary Badak LNG dapat diselesaikan dengan baik.

Sementara itu, dalam sambutannya, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa Kardjono Hadi, merupakan sosok yang amat disiplin serta begitu ramah dan humoris. Gitut Yuliaskar menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi dan kerja keras Kardjono Hadi salama kerja di Badak LNG.

Pada acara ini Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, Business Support Division, Production Division, serta berbagai departemen pun memberikan beragam cinderamata sebagai bentuk perpisahan kepada Kardjono Hadi.

Acara ramah tamah dan perpisahan untuk melepas Kardjono Hadi dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Diantaranya ialah pemutaran video spesial untuk Kardjono Hadi, tarian kreasi ondel-ondel, serta vokal grup dari jajaran manajemen Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button