Majalah Sinergy

IKEDOP Gelar Family Gathering

Mengusung tema “Semangat Kebersamaan Untuk Meraih Kinerja Terbaik”, Sabtu (1/09/2018) Ikatan Keluarga Departemen Operasi atau IKEDOP menggelar kegiatan family gathering. Diselenggarakan di Gor Area 9 Badak LNG, family gathering yang diikuti oleh seluruh pekerja dan keluarga pekerja di lingkungan Operation Department diawali dengan jalan santai. Peserta jalan santai dilepas oleh Senior Manager Operations Department Johan Anindito Indriawan.

Famghat diawali dengan jalan sehat bersama.

Kegiatan family gathering merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh IKEDOP secara periodik. Beragam kegiatan diadakan untuk memeriahkan acara ini, selain jalan santai, berbagai games juga diadakan.

Senior Manager Operations Department Johan Anindito Indriawan mengaku bangga dapat hadir dalam acara family gathering yang dihadiri oleh para pekerja Operations Department. Hal ini menujukkan betapa guyub dan kuatnya rasa kekeluargaan diantara pekerja Operations Department. Selain itu, Johan Anindito Indriawan yang belum lama ditunjuk sebagai Senior Manager Operations Department mengajak seluruh pekerja untuk bahu membahu, bersinergi mewujudkan Operations Department yang lebih baik lagi.

Aneka lomba disiapkan untuk memeriahkan acara famghat.

Family gathering Operations Department kali ini dimeriahkan dengan games yang tak hanya untuk anak-anak melainkan juga bagi dewasa. Lomba anak-anak diantaranya meliputi memasukkan pensil dalam botol, mini golf, menyusun gelas, dan balap kelereng. Sedangkan lomba untuk dewasa ialah balap kelereng estafet. Family gathering semakin semarak dengan pembagian doorprize dari panitia.

Selain sebagai acara yang bersifat refreshing, digelarnya family gathering yang pertama di tahun 2018 ini, juga untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar pekerja. Senior Manager Operations Department Johan Anindito Indriawan mengungkapkan kegiatan ini menjadi wadah yang positif bagi seluruh pekerja Operations Department untuk dapat saling bersilaturahmi.

Sementara itu, Ketua IKEDOP Yadi menambahkan bahwa family gathering menjadi agenda rutin yang diselenggarakan IKEDOP, dengan tujuan untuk membina kerukunan dan kebersamaan antar pekerja Operations Department (*).

Show More

Related Articles

Back to top button