Lain-lainMajalah SinergyNews

Badak LNG Berbagi, Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

“Inspiring46oodness” merupakan tema yang diusung Badak LNG diperingatan hari ulang tahunnya yang ke-46 pada bulan November lalu. Melalui tema tersebut, Badak LNG mengajak seluruh insan Badak LNG untuk menginspirasi dalam kebaikan dan terus berbagi dalam kesulitan. Program dare to care sebagai program donasi rutin yang menjadi wadah bagi seluruh pekerja dan mitra kerja untuk dapat peduli dan berbagi kebaikan kepada sesama pun resmi diluncurkan.

Prosesi penyerahan bantuan di Ponpes Darul Qurro.

Kepedulian tersebut kemudian salah satunya diwujudkan Badak LNG dengan menyambangi beberapa panti asuhan di kota Bontang untuk menyalurkan bantuan. Penyaluran bantuan pada Rabu (27/01/21) ini dipimpin oleh Senior Manager Corporate Communication Department Yuli Gunawan. Panti asuhan yang dituju salah satunya ialah Panti Asuhan Aisyiyah. Selain paket sembako, Badak LNG juga memberikan 5 buah kipas angin dan 50 buah masker kain.

Penandatangan naskah berita acara serah terima bantuan.

Bantuan disambut positif oleh Ketua Panti Asuhan Aisyiyah Rukma Wati. Bantuan yang diberikan oleh Badak LNG ini sangat bermanfaat bagi Panti Asuhan Aisyiyah.
Selain Panti Asuhan Aisyiyah, bantuan juga disalurkan ke Panti Asuhan Mawaddatullah. Disini Badak LNG menyerahkan bantuan berupa 20 paket sembako, 10 buah Kasur, 20 buah bantal, 10 buah sprei, masker kain, serta buku bacaan. Pengurus Panti Asuhan Mawaddatullah Muhammad Husain Thoib menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Badak LNG. Kedepannya, Badak LNG pun diharapkan dapat semakin maju.

Sementara itu Senior Manager Corporate Communication Department Yuli Gunawan menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari insan Badak LNG.

 

Show More

Related Articles

Back to top button