News

Kunjungan PT Kaltim Parna Industri Ke Badak LNG

Bertempat di Conference Room Kantor Utama Badak LNG, Rabu 11 April 2018 lalu, jajaran manajemen Badak LNG yang dipimpin langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, menerima kunjungan tamu dari PT Kaltim Parna Industri atau KPI. Rombongan PT KPI dipimpin oleh Vice President Director PT Kaltim Parna Industri Hotdo Pasaribu.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung dan mengetahui bagaimana sistem pengolahan gas di Badak LNG, dimana PT Kaltim Parna Industri merupakan Industri Petrokimia yang memproduksi amoniak berbahan baku gas bumi.

Sementara itu, dalam sambutannya Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan rombongan PT KPI. Diharapkan kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan menjalin hubungan baik antara Badak LNG serta PT KPI.

Pada kesempatan ini Vice President Director PT Kaltim Parna Industri Hotdo Pasaribu menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang diberikan Badak LNG. Diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan komunikasi yang baik untuk kerja sama Badak LNG dan PT Kaltim Parna Industri kedepannya.

Kunjungan diawali dengan perkenalan singkat jajaran manajemen Badak LNG dan rombongan PT Kaltim Parna Industri. Acara dilanjutkan dengan pemutaran company profile serta dilanjutkan dengan diskusi.

Usai berdiskusi dengan jajaran manajemen, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bertukar cinderamata dengan Vice President Director PT Kaltim Parna Industri Hotdo Pasaribu.

Setelah penyerahan cinderamata, Vice President Director PT Kaltim Parna Industri Hotdo Pasaribu beserta rombongan, melanjutkan kunjungannya dengan melakukan plant tour ke kilang Badak LNG. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik antara Badak LNG dan PT Kaltim Parna Industri (*)

 

Show More

Related Articles

Back to top button