Majalah Sinergy

Maintenance Department Selenggarakan Family Gathering

Sabtu pagi (29/09/2018) Maintenance Department menyelenggarakan kegiatan family gathering. Family gathering yang digelar di Gor Badak LNG Area 9 diawali dengan kegiatan senam bersama. Acara family gathering seperti ini merupakan kegiatan yang sering kali diadakan di lingkungan Badak LNG sebagai sarana yang dimanfaatkan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi diantara pekerja dan keluarga pekerja serta mitra kerja, sekaligus untuk melepas kepenatan dari rutinitas pekerjaan.

Senior Manager Maintenance Dept. Moh. Farouk Riza sedang memberikan sambutan.

Usai senam bersama, acara yang diikuti oleh keluarga besar Maintenance Department dilanjutkan dengan jalan santai. Peserta berasal dari 6 seksi di Maintenance Department yaitu Instrument Section, Electric Section, Warehouse Section, MH&E Section, MPTA Section, dan SE&C Section.

Famghat Maintenance dimeriahkan dengan lomba yel -yel antar seksi.

Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza dalam sambutannya menyampaikan family gathering merupakan media yang memang harus dilakukan secara berkala untuk memupuk silaturahmi dan kekompakan. Seluruh pekerja dan mitra kerja Maintenance Department diharapkan dapat semakin kompak terlebih dalam waktu dekat akan dilaksanakan proses shutdown. Selain kompak, para pekerja juga harus terus berkomitmen terhadap safety agar shutdown dapat berjalan aman, tepat waktu dan kualitas bagus.

Aneka game turut meriahkan acara.

Selain sebagai acara yang bersifat refreshing, digelarnya family gathering juga untuk mempererat rasa kekeluargaan dan persatuan antar pekerja. Maka untuk menjaga kekompakan, dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan lomba yel-yel antar Section.

Penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba.

Selain lomba yel-yel, terdapat pula beragam lomba yang mengasah kekompakan, diantaranya pipa bocor, holahop, giring bola, dan kelereng estafet.

Ratusan pekerja dan mitra kerja berserta keluarga terlihat antusias mengikuti kegiatan family gathering. Suasana kekeluargaan pun nampak terjalin dari adanya family gathering ditengah kesibukan aktivitas pekerjaan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button