News

Badak LNG Berikan Bantuan Peralatan Menjahit

Sebagai salah satu komponen penggerak pembangunan Kota Bontang, Badak LNG memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat sekitar kilang. Hal tersebut telah dilakukan sejak berdirinya dan seiring berkembangnya Badak LNG.

Melalui Program Community Development, Badak LNG memiliki beberapa kelompok mitra binaan untuk dibina dan diberdayakan. Salah satunya ialah Kelompok Usaha Bersama atau Kube Anggrek yang berlokasi di Kelurahan Kanaan.

Beranggotakan 10 orang, Kube Anggrek resmi menjadi mitra binaan Comdev Badak LNG pada tahun 2016. Untuk mendukung usaha menjahit, pada pertengahan tahun 2017 lalu Badak LNG telah memberikan bantuan peralatan menjahit. Peralatan menjahit yang diberikan Badak LNG berupa 3 unit mesin jahit, 1 unit mesin obras, dan 1 unit meja kerja. Dengan bantuan peralatan menjahit ini usaha yang dijalankan Kube Anggrek diharapkan dapat lancar dan semakin maju.

Bantuan peralatan menjahit yang diberikan Badak LNG sangat bermanfaat bagi Kube Anggrek dalam menjalankan usaha menjahit sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga.[]

Show More

Related Articles

Back to top button