Gemilang Badak LNG 2017News

Diisi Ragam Perlombaan Seru, Community Gathering Berlangsung Meriah

Kegiatan bertajuk Community Gathering 2.0 “Maju Bersama Masyarakat” yang digelar Badak LNG pada Sabtu (21/12/19) di area Town Center berlangsung meriah. Ratusan warga dari Kelurahan Satimpo, Kanaan, dan Bontang Lestari pun tampak antusias mengikuti rangkaian perlombaan seru yang diadakan. Lomba tersebut meliputi games grouping opposite, race ball, lomba estafet sarung dan lomba yel-yel.

Jajaran manajemen Badak LNG juga tampak berbaur bersama masyarakat mengikuti tiap perlombaan. Melalui lomba ini pula, manajemen Badak LNG dan masyarakat dapat saling mengenal.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Camat Bontang Selatan Sarifuddin memberikan apresiasi kepada manajemen Badak LNG yang telah melaksanakan kegiatan Community Gathering. Selain wadah untuk bersilaturahmi, kegiatan ini memberikan dampak positif untuk menciptakan sinergi positif. Sementara itu, warga pun mengaku senang dapat mengikuti keseruan dari kegiatan Community Gathering ini.

Community Gathering kali ini merupakan yang ketiganya kalinya diselenggarakan oleh Badak LNG. Kegiatan ini menjadi sarana bersilaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat sekitar. Dimana masyarakat memiliki kontribusi positif untuk mendukung kelancaran operasional Badak LNG.

Rangkaian kegiatan community gathering ini diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dari masing-masing perlombaan. Selain memilih peserta terheboh, Badak LNG juga memberikan apresiasi kepada peserta untuk yel-yel terbaik.

Dalam kegiatan ini Badak LNG juga membagikan tumbler bagi seluruh peserta yang hadir. Hal tersebut merupakan upaya Badak LNG untuk mengajak masyarakat kota Bontang agar berpartisipasi aktif dalam pengurangan sampah plastik (*).

Show More

Related Articles

Back to top button