Gemilang Badak LNG 2017Majalah SinergyNews

Badak LNG Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan Kaltim

Penghargaan sebagai badan usaha swasta dengan jumlah kepesertaan terbesar, kepatuhan penyampaian data dan pembayaran iuran se- Kota Bontang diberikan oleh BPJS Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur kepada Badak LNG. Penghargaan tersebut diterima oleh Senior Manager HRD Department Badak LNG Nasrul Syahruddin dalam acara pemberian award Capaian Cakupan Kepesertaan Program JKN-KIS Semesta Universal Health Coverage. Acara ini digelar pada Senin malam (24/09/2018) di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang.

Hadir dalam acara ini ialah Walikota Bontang Neni Moerniaeni, Pimpinan Forkopimda, perwakilan rumah sakit, dan perwakilan perusahaan di Kota Bontang.

Foto bersama usai menerima penghargaan.

Penghargaan yang diterima Badak LNG dari BPJS Kesehatan Provinsi Kaltim menjadi sebuah prestasi membanggakan. Pasalnya, Badak LNG menjadi satu-satunya perusahaan di Kota Bontang yang mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan Provinsi Kaltim. Ditemui usai menerima penghargaan, Senior Manager HRD Department Nasrul Syahruddin mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterima Badak LNG menjadi bukti bahwa Badak LNG merupakan perusahaan yang taat aturan. Dimana sesuai undang-undang yang berlaku sebuah perusahaan wajib mendaftarkan karyawannya sebagai peserta BPJS.

Senior Manager HRD Dept. Badak LNG Nasrul Syahruddin mewakili Badak LNG dalam menerima penghargaan kali ini.

Sementara itu, dalam acara pemberian award Capaian Cakupan Kepesertaan Program JKN-KIS Semesta Universal Health Coverage, Kota Bontang juga menerima penghargaan sebagai daerah dengan capaian indikator KBK FKTP terbaik se wilayah Kantor Cabang Samarinda.

Penduduk Kota Bontang telah tercover program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat dengan capaian 98,16% dari jumlah total penduduk. Hal tersebut merupakan hasil kerja keras pemerintah Kota Bontang untuk mensukseskan pencapaian Universal Health Coverage atau Cakupan Semesta Jaminan Kesehatan Nasional bagi masyarakat di tahun 2018 ini (*).

Show More

Related Articles

Back to top button