News

Badak LNG Gelar Lomba Lukis Poster K3

Masih dalam rangkaian Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (BK3N) tahun 2018. Badak LNG juga menggelar lomba lukis poster K3 diikuti oleh ratusan siswa Sekolah Dasar se kota Bontang. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan pengetahuan sejak dini kepada anak akan pentingya keselamatan dan kesehatan kerja, serta  keselamatan dalam ber lalu-lintas.

Sebanyak 300 peserta dari 25 Sekolah Dasar se kota Bontang, berpartisipasi dalam  Lomba Lukis Poster K3. Terbagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama terdiri dari kelas 1, 2, dan 3. Sedangkan kelompok kedua terdiri dari kelas 4, 5, dan 6. Dengan beberapa  kriteria penilaian lomba yaitu objek lukisan atau hubungan poster dengan K3, komposisi warna, dan kualitas gambar, orisinalitas gambar, keunikan, serta gambar harus merupakan karya sendiri. Tema lukisan yakni seputar keamanan, keselamatan dan kesehatan kerja, kelestarian lingkungan, serta tentang kemanan dalam ber lalu-lintas.

Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengungkapkan lomba poster K3 yang melibatkan ratusan siswa SD merupakan upaya Badak LNG untuk memberikan pendidikan mengenai budaya keselamatan dan kesehatan kerja. Selain itu, dengan beragam kegiatan yang diselenggarakan untuk memperingati BK3N diharapkan budaya K3 di Badak LNG dapat terus dijaga dengan baik. []

Show More

Related Articles

Back to top button