Majalah SinergyNews

Badak LNG Beri Bantuan 14 Juta untuk Masjid Al Fattah

Sabtu (26/05/2018) kegiatan Safari Ramadan Manajemen Badak LNG dilaksanakan di Masjid Al Fattah Pisangan. Masjid Al Fattah menjadi masjid kedua yang dikunjungi dalam pelaksanaan Safari Ramadan di tahun 1439 Hijriah.

Turut hadir dalam safari ini Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi dan Senior Manager Operation Department Badak LNG Rahmat Safruddin, serta perwakilan Yaumil dan LAZ Yaumil. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh para jemaah Masjid Al Fattah.

Dalam sambutannya, Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi mengungkapkan bahwa pelaksanaan Safari Ramadan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan jalinan persaudaraan Badak LNG dengan masyarakat sekitar perusahaan. Bambang Prijadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat selama ini, khususnya jemaah Masjid Al Fattah, sehingga Badak LNG bisa beroperasi dengan lancar hingga lebih dari 40 tahun.

Selanjutnya, Masjid Al Fattah mendapat bantuan dana sebesar 14 juta rupiah. Bantuan diserahkan langsung oleh Senior Manager Operation Department Badak LNG Rahmat Safruddin kepada takmir Masjid Al Fattah Ali Masykur.

Sementara itu, takmir Masjid Al Fattah Ali Masykur mengucapkan terima kasih kepada Badak LNG atas silaturahminya ke Masjid Al Fattah. Diharapkan safari ini dapat mempererat silaturahmi Badak LNG dan jemaah Masjid Al Fattah.

Peserta Safari RamadanĀ  yang merupakan warga pisangan juga mendapatkan tausiyah dari Ustaz Hamy Wahjunianto, M.M. dari Surabaya mengenai keistimewaan bulan Ramadan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button