Majalah SinergyNews

Business Support Division Gelar Family Gathering

Sabtu pagi (22/09/2018) para pekerja dan mitra kerja beserta keluarga yang berada di lingkungan Business Support Division berkumpul di panggung terbuka Town Center untuk mengikuti kegiatan family gathering. Turut hadir dalam kegiatan ini ialah Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi, beserta manajemen Badak LNG.

Family gathering Business Support Division diikuti oleh beberapa department, yaitu HRD Deparment, Services, IT, Procurment & Contract, AOC, dan Internal Audit Department. Kegiatan ini diikuti pula oleh SHE&Q Department dan Corporate Communication Department.

Family gathering Business Support Division diawali dengan senam bersama.

Mengusung tema “Happy, Enjoy, Relax, Get Together”, family gathering dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan seperti senam bersama, jalan sehat, sepeda santai, performance dari tiap department, serta perlombaan yang diperuntukkan untuk anak – anak. Kegiatan Family Gathering Business Support 2018 pun diawali dengan pelaksanaan senam bersama.

Vice President Business Support Bambang Prijadi turut serta dalam kegiatan jalan sehat.

Kemudian family gathering dilanjutkan dengan jalan sehat dan sepeda santai. Peserta dilepas oleh Vice President Business Support Bambang Prijadi. Rute yang ditempuh dalam jalan sehat ialah menuju PC 3, menuju SHE&Q Departement, ke Badak Golf Bontang, dan kembali menuju Town Center.

Dalam sambutannya, Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi mengungkapkan bahwa family gathering ini menjadi wadah bagi para pekerja dan mitra kerja di bawah Business Support Division untuk saling bersilaturahmi dan mengenal. Selain itu, seluruh pekerja dan mitra kerja juga diingatkan untuk senantiasa mengutamakan safety. Mengingat saat ini Badak LNG telah mencapai 96 juta lebih jam kerja aman tanpa kecelakaan.

Penampilan dari masing – masing department turut meriahkan acara.

Selain perlombaan anak-anak, family gathering dimeriahkan dengan performance atau penampilan dari tiap department. Dari penampilan ini kemudian dinilai untuk dapat menjadi performance terbaik.

Ditemui usai kegiatan family gathering, Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar pekerja. Para pekerja dan mitra kerja diharapkan dapat semakin lebih fresh sehingga dapat menunjang produktivitas kerja.

Family gathering Business Support Division semakin meriah dengan aneka hadiah menarik.

Sementara itu, Ketua Panitia Family Gathering Business Support Division Tahun 2018 Arief Nurdin menjelaskan bahwa family gathering pada tahun ini tak hanya diisi dengan jalan sehat dan perlombaan anak-anak, namun juga dimeriahkan dengan penampilan dari tiap department (*).

Show More

Related Articles

Back to top button