Majalah Sinergy

Media Purnama Masuki MPPK

Sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi para pekerja, Ikatan Keluarga Security (IKS) mengadakan acara MPPK yang berlangsung di gedung MPB Badak LNG. Para pekerja Secutiry Section hadir untuk melepas masa kerja mantan Manager Security Media Purnama. Acara ini juga sekaligus sebagai perayaan ulang tahun dinas atas nama Wiyono yang ke-20.

Malam MPPK dan ulang tahun dinas ini dihadiri oleh Vice President Business Support Bambang Prijadi dan jajaran manajemen Badak LNG. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para pekerja Security Section dan jubilaris beserta keluarga.

Dalam acara ini, mantan Manager Security Media Purnama disambut dengan tongkat pora saat memasuki gedung MPB Badak LNG. Sebagai bentuk penghargaan selama mengabdi di Badak LNG, Media Purnama menerima penyerahan plakat yang diberikan oleh Vice President Business Support Bambang Prijadi. Selanjutnya sebagai bentuk perhatian perusahaan, berbagai cinderamata diberikan kepada mantan Manager Security Media Purnama.

Acara ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun dinas pekerja Security Section yang ke-20 yaitu Wiyono. Wiyono juga mendapatkan penyematan pin yang diberikan oleh Kuding selaku Pjs Manager Security.

Mewakili jubilaris, Media Purnama menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian serta kerja samanya dari seluruh manajemen dan perusahaan yang telah memberikan banyak kebaikan serta bimbingan kepada pekerjanya. Selanjutnya, Media Purnama juga mengungkapkan kebahagiannya karena Badak LNG telah memberi kesempatan untuk bekerja dan mampu mensejahterakan kehidupannya.

Sementara itu, Bambang Prijadi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Media Purnama yang telah berkontribusi selama 6 tahun di Badak LNG. Permohonan maaf juga disampaikan apabila terdapat kekurangan yang diberikan oleh perusahaan.

Acara perayaan MPPK dan UTD ditutup dengan beragam hiburan antara lain tarian parodi, band, dan nyanyian bersama (*).

Show More

Related Articles

Back to top button