News

Stand Badak LNG Ramaikan Kaltim Fair 2018

Kaltim Fair 2018 yang digelar di Gor Serba Guna Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 4 hingga 08 April 2018. Pada tahun ini Kaltim Fair mengangkat tema Mendukung Ekonomi Kreatif Dalam Rangka Mewujudkan Kaltim Sejahtera. Kegiatan ini merupakan pameran dagang dan industri yang berorientasi kepada produk unggulan daerah.

Dari 72 stand yang ada, salah satunya ialah stand Badak LNG. Stand Badak LNG diisi oleh sajian produk-produk unggulan dari Mitra Binaan Badak LNG. Diantaranya ialah sirup mangrove, biskuit cangkang kepiting, keripik ikan bawis dan abon lele.

Terlihat para pengunjung yang datang ke stand Badak LNG sangat antusias dan kagum melihat berbagai produk Mitra Binaan Badak LNG. Tak hanya itu bahkan para mengunjung juga bisa berfoto dengan mengenakan seragam coverall Badak LNG plus helm keselamatan. Seragam coverall sendiri adalah seragam yang di gunakan oleh pekerja Badak LNG yang beraktifitas di zone 1 atau di area kilang Badak LNG.

Selain itu, dalam pameran ini Badak LNG juga memanfaatkan untuk mempromosikan Bontang Kuala Ecotourism yang telah menjadi destinasi wisata baru di Kota Bontang. Bontang Kuala Ecotourism menyuguhkan Pulau Segajah yang menyimpan keindahan panorama bahwa laut, serta Sungai Belanda dengan keasrian ekosistem hutan Mangrove.

Sekedar informasi, bagi pemirsa LNG TV yang ingin berkunjung ke Kaltim Fair di buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam (*).

Show More

Related Articles

Back to top button