Majalah Sinergy

Electric Section Adakan Last Day Pekerja

Bertempat di Electric Shop, Jumat 9 Maret 2018 Electric Section Maintenance Department mengadakan acara bertajuk “Last Day Pekerja”. Last day merupakan sebuah agenda yang diselenggarakan khusus untuk melepas seorang pekerja yang akan memasuki masa persiapan purna karya. Pekerja yang akan dilepas oleh keluarga besar electric section kali ini ialah Suwarjo.

Manager Electric Section Anas Malik Abdillah menyampaikan ucapan selamat kepada Sukamto yang telah mengakhiri tugas dengan baik. Banyak teladan yang dapat dicontoh dari Suwarjo yang telah mengabdikan diri dan berdedikasi bagi perusahaan selama kurun waktu lebih dari 24 tahun.

Acara pelepasan pekerja MPPK ditandai dengan pemakaian jas kepada Yubilaris oleh Manager Electric Section Anas Malik Abdillah.

Suwarjo yang telah mencapai MPPK pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan fasilitas dan kesempatan untuk berkarya. Suwarjo berpesan kepada seluruh rekan kerja untuk selalu bersinergi dengan baik agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan kilang Badak LNG tetap beroperasi dengan handal dan aman.

Kesan dan pesan pun diberikan oleh para rekan kerja terhadap sosok Suwarjo yang dikenal sebagai seorang yang memiliki tanggung jawab tinggi, tekun  dan pekerja keras.

Sementara itu Senior Manager Maintenance Department Zudiharto memberikan apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh Suwarjo selama 24 tahun lebih bekerja di Badak LNG. Figur yang selalu bersyukur menjadi salah satu teladan yang patut dicontoh dari sosok Suwarjo.

Apresiasi juga diberikan oleh Vice President Production Badak LNG Widianto P Syarief atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan oleh Suwarjo selama bekerja di Badak LNG.

Plakat dan cinderamata pun diberikan kepada Suwarjo yang mengakhiri tugasnya di Badak LNG(*).

Show More

Related Articles

Back to top button