Majalah Sinergy

Manajemen Badak LNG Laksanakan Review Meeting II 2018

Senin (22/10/2018) Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bersama jajaran manajemen Badak LNG melaksanakan Management Review Meeting. Dilaksanakan di Conference Room SHE&Q Department, kegiatan ini merupakan review meeting kedua di tahun 2018.

Dihadapan Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan jajaran manajemen Badak LNG, perwakilan dari tiap departemen Badak LNG mempresentasikan program kerja yang telah berjalan.

Management review meeting ini rutin dilakukan 2 kali dalam setahun untuk membahas berbagai program kerja Badak LNG yang telah dilaksanakan, serta mengevaluasi berbagai program dan target yang belum tercapai. Kegiatan ini menjadi sarana untuk berdiskusi dan saling berbagi inovasi serta pengetahuan untuk kemajuan bisnis Badak LNG ke depan serta mencari solusi untuk memecahkan berbagai hambatan yang dapat terjadi.

Ditemui usai kegiatan, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa review meeting ini bertujuan untuk mengevaluasi semua program kerja yang telah berjalan serta mencari jalan keluar untuk target perusahaan yang belum tercapai. Gitut Yuliaskar berharap terjadi peningkatan kordinasi antar departemen demi percepatan pencapaian target perusahaan. Apresiasi juga disampaikan atas kerja sama dan antusiasme seluruh jajaran manajemen dalam berbagi ide serta gagasan guna memajukan Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button