News

Badak Mancing Mania Adakan Lomba Mancing

Kamis (5/7/2018), Badak LNG memperingati tetesan perdana LNG yang ke 41. Untuk memeriahkan peringatan tetesan perdana LNG tersebut, Komunitas Badak Mancing Mania mengadakan lomba mancing bersama. Lomba mancing diselenggarakan Sabtu (28/7/2018) di kolam pemancingan GOR Badak LNG. Lomba mancing pun disambut antusias oleh para pecinta olahraga memancing. Tak kurang dari 200 peserta yang merupakan para pekerja dan mitra kerja Badak LNG mengikuti kegiatan ini. Bahkan para pensiunan Badak LNG pun turut ambil bagian. Turut hadir dalam kegiatan mancing bersama ialah Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia Safaruddin menyampaikan bahwa lomba mancing ini terselenggara atas dukungan dari Bapor LNG Badak. Kegiatan ini menjadi sarana refreshing dan ajang menjalin silaturahmi antar pecinta olahraga memancing.

Lomba mancing diikuti oleh pekerja dan mitra kerja Badak LNG.

Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi yang juga selaku pembina Bapor pada saat membuka kegiatan lomba mancing menyampaikan bahwa perusahaan akan selalu memberikan dukungan atas kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan. Terutama untuk kegiatan yang memberikan dampak positif bagi peningkatan produktivitas kerja. Salah satunya ialah kegiatan mancing bersama yang digagas oleh Badak Mancing Mania. Klub-klub olahraga maupun hobi yang berada dibawah naungan Bapor juga diharapkan dapat aktif menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat untuk mempererat kebersamaan antar pekerja.

Ikan hasil tangkapan peserta dikembalikan lagi ke kolam pemancingan.

Selain menjadi ajang bersilaturahmi dan refreshing, lomba mancing sengaja diadakan untuk memfasilitasi para pekerja dan mitra kerja yang memiliki kegemaran memancing. Hal tersebut sesuai tema yang diusung dalam kegiatan lomba mancing yakni “Memancing Menjadi Ajang Silaturahmi dan Membangun Rasa Persaudaraan”.

Melalui kegiatan ini, Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi berharap para pekerja dan mitra kerja dapat memanfaatkan kegiatan dengan baik untuk memupuk rasa kebersamaan yang berdampak pada meningkatknya kinerja (*).

Show More

Related Articles

Back to top button