News

IKA LNG Academy Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Kebakaran yang terjadi di RT 16 dan RT 17 Kelurahan Berbas Pantai Sabtu dini hari (7/7/2018) menghanguskan 25 bangunan rumah warga. Bangunan yang ludes terbakar tersebut di huni oleh sekitar 41 kepala keluarga dengan total 185 jiwa.

Musibah ini mengetuk hati berbagai elemen masyarakat tak terkecuali Ikatan Alumni atau IKA LNG Academy Badak LNG. Kamis (19/7/2018) Ikatan alumni yang berdiri sejak Sabtu (19/5/2018) ini mengumpulkan donasi dari para alumnus LNG Academy yang terdiri dari 5 angkatan dengan jumlah 109 alumnus.

Ketua IKA LNG Academy dan pengurus menyerahkan bantuan pada para korban kebakaran.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ezra Imam F. selaku ketua IKA LNG Academy dan beberapa perwakilan alumni kepada para korban kebakaran, di Posko kebakaran Berbas Pantai. Bantuan dalam bentuk uang tunai sejumlah Rp. 8.200.000,00 dibagi untuk sekitar 41 Kepala Keluarga korban kebakaran. Bantuan tersebut terkumpul dari uang sumbangan masing-masing alumni yang ada di Bontang maupun diluar Bontang. IKA LNG Academy berharap bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban yang sedang tertimpa musibah.

Bantuan diserahkan langsung ke posko kebakaran di Kantor Lurah Berbas Pantai.

Bantuan yang diberikan oleh IKA LNG Academy disambut baik oleh Lurah Berbas Pantai Muhammad Rendy Maulia dan para korban kebakaran. Penyerahan bantuan ini merupakan upaya silaturahmi dan kepedulian para alumnus LNG Academy baik yang ada di Bontang maupun di luar Bontang, untuk membantu meringankan beban para korban (*).

Show More

Related Articles

Back to top button