Majalah Sinergy

Masuki MPPK, Hermansyah Lakukan Kegiatan Tanam Pohon

Setelah mengabdi di Badak LNG selama kurang lebih 22 tahun, drg. Hermansyah telah memasuki masa persiapan purna karya. Secara penugasan, Hermansyah resmi MPPK pada tanggal 28 Oktober 2017. Setelahnya, masa penugasan di Badak LNG diperpanjang hingga April 2018. Jabatan terakhir yang diembannya di Badak LNG ialah Special Assignment III Business Support.

Tradisi tanam pohon untuk pekerja Badak LNG yang memasuki MPPK.

Berakhirnya masa tugas Hermansyah di Badak LNG salah satunya diperingati dengan melakukan kegiatan penanaman pohon. Kegiatan tanam pohon dilaksanakan Senin (30/7/2018) di area Rega Café.

Kegiatan ini turut disaksikan oleh Director and COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen Badak LNG. Tanam pohon merupakan sebuah tradisi di lingkungan Badak LNG untuk memperingati pekerja yang telah menyelesaikan masa kerjanya di Badak LNG.

Jubilaris MPPK Hermasyah bersama Jajaran Manajemen Badak LNG dan para istri pekerja Badak LNG.

Pada kesempatan ini pohon yang ditanam oleh Hermansyah yaitu pohon asam kandis.

Kegiatan tanam pohon menjadi wujud komitmen Badak LNG untuk senantiasa melestarikan lingkungan. Rangkaian tanam pohon diakhiri dengan foto bersama jajaran manajemen Badak LNG. Perlu diketahui meskipun telah memasuki masa persiapan purna karya, Hermansyah hingga kini masih dipercaya untuk menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit LNG Badak (*).

Show More

Related Articles

Back to top button