News

Badak LNG Resmikan Gedung Posyandu Sejahtera II

Secara umum angka kematian ibu dan anak di Indonesia masih cukup tinggi. Untuk itu Badak LNG bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia Dan Forum Bidan Swasta Kota Bontang, menjalankan Program Badak Peduli Kesehatan Ibu dan Anak (Bapekia) untuk menggerakkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan ibu dan anak.

Melalui program Community Develomant, Badak LNG telah membangun gedung Posyandu Sejahtera II berlokasi di Kelurahaan Kanaan. Pembangunan gedung Posyandu Sejahtera II adalah posyandu kedua yang dibangun Badak LNG setelah Posyandu pertama berlokasi di kelurahan berbas pantai. Selain membangun gedung Posyandu Badak LNG juga menyiapkan kader-kader posyandu melalui pelatihan dan kegiatan pembinaan.

Peresmian gedung Posyandu Sejahtera II oleh  Director And COO Badak LNG Yhenda Permana bersama WaliKota Bontang, Neni Moernieni, disaksikan dan disambut baik para kader Posyandu serta masyarakat di wilayah tersebut.

Director And COO Badak LNG Yhenda Permana dalam sambutannya menyampaikan pembangunan gedung Posyandu merupakan bentuk nyata kepeduliaan dan dukungan Badak LNG pada program Pemerintah Kota Bontang untuk meningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak. Sementara itu Walikota Bontang Neni Moernieni menyambut baik program Badak LNG yang ditujukan bagi masyarakat di Kelurahan Kanaan dan Kelurahan Berbas Pantai melalui sarana prasarana posyandu, masyarakat dihimbau untuk rutin membawa anak-anaknya ke Posyandu agar tumbuh kembang mereka terpantau dengan baik. []

 

Show More

Related Articles

Back to top button