News

Badak LNG Raih UNS SME’S Summit Award 2017

Untuk ketiga kalinya Badak LNG kembali menerima penghargaan sebagai perusahaan swasta pertambangan atau Migas pelaksana PKBL , CSR pengembang UMKM terbaik. Penghargaan tersebut  diterima langsung oleh Director And COO Badak LNG Yhenda Permana pada malam penganugerahan Dharmakrida Baraya Adikarya Anugraha dalam ajang “Sixth Sme’s Summit And UNS Award 2017” di   Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Badak LNG dalam mengembangkan kemandirian masyarakat khususnya  dibidang usaha mikro kecil dan menengah atau umkm melalui berbagai program Community Development.

UNS SME’s Summit Awards merupakan penganugerahan kepada perusahaan atau lembaga atas sumbangsihnya sebagai pemerhati dan pelaksana program pengembangan UMKM. Ajang ini diselenggarakan oleh Pusat Studi Koperasi Dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Universitas Sebelas Maret  Solo bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UMKM RI .

Predikat sebagai perusahaan Migas pelaksana CSR pengembang UMKM terbaik, semakin memperkuat komitmen Badak LNG untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia khususnya Kota Bontang. Pencapaian ini menjadi bukti bahwa pelaksanaan program Community Development Badak LNG mendapat apresiasi positif dari berbagai kalangan baik itu, Pemerintah Nasional dan juga Kalangan Akademisi. []

Show More

Related Articles

Back to top button