Majalah Sinergy

PWP Selenggarakan Acara Perpisahan Wiwin Muhaimin dan Harmi Hanes

Seiring dengan berakhirnya masa dinas Muhaimin Sebagai Senior Manager SHE&Q Department Badak LNG, maka berakhir pula kebersamaan sang istri Wiwin Muhaimin dalam kepengurusan organisasi Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat Badak LNG. Maka untuk melepasnya, PWP menyelenggarakan acara perpisahan pengurus yang dilaksanakan Kamis (13/09/2018) di gedung Town Center. Selain melepas Wiwin Muhaimin, acara perpisahan juga untuk melepas Harmi Hanes menjelang berangkhirnya masa dinas sang suami sebagai Senior Manager Corporate Communication Departement.

Berlangsung meriah, acara perpisahan pengurus PWP periode 2015-2018 dihadiri oleh penasehat dua PWP Tetty Didik Sasongko Widi, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar, para pengurus dan anggota PWP.

Harmi Hanes dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas diselenggarakannya acara perpisahan. Rasa haru harus berpisah dari PWP disampaikan. Banyak pengalaman berharga yang di dapat selama 9 tahun bergabung dengan PWP.

Kesan dan pesan Wiwin Muhaimin dan  Harmi Hanes selama menjadi pengurus PWP.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wiwin Muhaimin yang telah bergabung dengan PWP selama 11 tahun. Rasa kebersamaan yang telah tercipta di dalam organisasi PWP diharapkan dapat selalu dijaga sehingga para pengurus dan anggota dapat terus semangat memajukan organisasi PWP.

 

Sementara itu, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar memberikan apresiasi atas peran dan sumbangsih Wiwin Muhaimin dan Harmi Hanes dalam mengembangkan organisasi PWP. Keduanya pun diharapkan dapat bahagia selalu menikmati masa MPPK bersama suami. Dalam kesempatan ini, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar juga menyampaikan bahwa satu dari dua tim yang dikirim PWP dalam event Kaltim Culinary Challenge 2018 telah berhasil menyabet juara pertama pada cooking competition.

Sambutan Penasehat Dua PWP Tetty Didik Sasongko Widi.

Apresiasi juga diberikan oleh Penasehat Dua PWP Tetty Didik Sasongko Widi kepada Wiwin Muhaimin dan Harmi Hanes atas sumbangsih tenaga dan pikiran selama bergabung dalam organisasi PWP.

Foto bersama pengurus PWP.

Acara perpisahan pengurus kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

PWP memberikan piagam penghargaan dan tanda kasih kepada anggota yang berprestasi.

Selanjutnya, sebagai bentuk apresiasi kepada tim yang mengikuti event Kaltim Culinary Challenge, PWP memberikan piagam penghargaan dan tanda kasih. Piagam diberikan kepada tim pertama yakni Lilik Basuki dan Sri Haryanto. Kemudian Ana Ali Hidayat dan Fitri Eko yang berhasil menyabet juara pertama pada cooking competition menyerahkan piala yang didapat kepada Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar. Keduanya pun juga menerima piagam penghargaan dan tanda kasih beserta hadiah lomba.

Beragam acara hiburan mewarnai acara perpisahan pengurus PWP.

Acara perpisahan pengurus juga diwarnai dengan berbagai penampilan hiburan persembahan dari masing-masing bidang di PWP sebagai bentuk apresiasi untuk melepas Wiwin Muhaimin dan Harmi Hanes. Persembahan tersebut diantaranya ialah vocal group, tari bhineka, lagu sunda, dan ngabodor (*).

Show More

Related Articles

Back to top button