News

Badak LNG Programkan Penanggulangan DBD

Program penanggulangan Demam Berdarah Dengue atau DBD kota Bontang tahun 2019 dijalankan oleh Badak LNG sebagai bentuk kepedulian serta berperan aktif mencegah maraknya kasus DBD di kota Bontang. Kepedulian Badak LNG tersebut diwujudkan dengan melakukan beberapa kegiatan pencegahan penyakit DBD. Seperti kegiatan kerja bakti di wilayah Kantor Kecamatan Bontang Selatan yang dilaksanakan pada Jumat (15/02/2019).

Perhatian akan wabah DBD juga datang dari Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi serta beberapa manajemen Badak LNG yang turut hadir dalam kegiatan penanggulangan DBD kota Bontang tahun 2019 di halaman Kantor Kecamatan Bontang Selatan.

Dalam sambutannya, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa ditengah tantangan bisnis migas, Badak LNG tak lupa menjalankan fungsi sosialnya bagi masyarakat kota Bontang. Melalui program penanggulangan DBD, kasus DBD yang kini sedang marak di kota Bontang dapat diminimalisir. Badak LNG pun melakukan pengasapan atau fogging di tiga kelurahan yakni Berbas Tengah, Berbas Pantai dan Tanjung Laut mulai tanggal 12 hingga 20 Februari 2019.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan kota Bontang Bahauddin menyambut baik dukungan yang diberikan Badak LNG kepada Pemerintah kota Bontang dalam upaya mencegah wabah DBD. Dimana dari bulan Desember 2018 hingga Februari ini terdapat peningkatan kasus DBD yang terjadi di kota Bontang.

Program penanggulangan DBD berupa kerja bakti dan fogging ini diharapkan dapat membantu meminimalisir wabah DBD di kota Bontang (*).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close