Majalah Sinergy

Senior Manager SHE&Q Department Masuki MPPK

Di lingkungan perusahaan Badak LNG terdapat sebuah acara yang khusus diselenggarakan, untuk melepas pekerja yang memasuki Masa Persiapan Purna Karya atau MPPK. Acara pelepasan tersebut salah satunya ialah bertajuk “Last Day”, yang ditujukan untuk seluruh pekerja Badak LNG yang MPPK, tak terkecuali pula manajemen Badak LNG.

Lastday Muhaimin diadakan di conf. room SHE&Q Dept.

Seperti pada Selasa (21/08/2018), acara last day diselenggarakan oleh SHE&Q Department untuk melepas Senior Manager She&Q Department Muhaimin, yang memasuki masa MPPK pada tanggal 24 Agustus. Acara last day yang diadakan di Conference Room SHE&Q Department ini, turut dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan Vice President Production Rahmat Safruddin.

Muhaimin mulai bekerja di Badak LNG sejak 2 Sept 1991, sebagai Engineer Process Train Storage & Loading. Mengakhiri jabatannya sebagai Senior Manager SHE&Q Department, Muhaimin dikenal sebagai atasan yang baik, kritis dan teliti. Hal tersebut disampaikan oleh Coordinator SHE&Q Management System Sapto Benarimo.

Dir. & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar turut hadir di last day Muhaimin.

Selama 27 tahun bekerja di Badak LNG memberikan banyak pengalaman dan kesan yang mendalam bagi Muhaimin. Muhaimin berpesan kepada seluruh pekerja di lingkungan SHE&Q Department, untuk dapat bekerja sama dan bekerja keras memberikan yang terbaik bagi perusahaan, khususnya terkait budaya safety. Badak LNG pun diharapkan dapat terus mempertahankan jam kerja aman tanpa kecelakaan, dan bahkan dapat mencapai angka 100 juta jam kerja aman tanpa kecelakaan.

Sementara itu apresiasi diberikan oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, atas loyalitas dan kontribusi Muhaimin bagi perusahaan Badak LNG.

Ucapan selamat dari para rekan kerja.
Acara diakhiri dengan foto bersama.

Dalam kesempatan ini Muhaimin menerima surat keterangan MPPK yang diserahkan langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar (*).

 

Show More

Related Articles

Back to top button