Majalah Sinergy

WHSC Maintenance Department Gelar Perayaan MPPK Pekerja

Dua orang pekerja Warehouse & Supply Chain Section Maintenance Departement yang telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya atau MPPK dilepas oleh keluarga besar Maintenance Department dalam sebuah acara perayaan MPPK yang dilaksanakan di gedung MPB pada Jumat malam (5/10/2018). Pekerja yang memasuki MPPK tersebut ialah Alamsyah Alie dan Togar Siagian. Acara perayaan MPPK merupakan bukti bahwa Badak LNG adalah perusahaan yang selalu mengapresiasi kinerja para pekerjanya. Turut hadir dalam acara ini ialah Vice President Production Badak LNG Rahmat Safruddin, Pjs Senior Manager Maintenance Department Dwi Raharjo, manager di lingkungan Maintenance Department, serta para pekerja dan mitra kerja Warehouse & Supply Chain Section.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh para Jubilaris kepada perusahaan atas kesempatan bekerja dan fasilitas yang diberikan, dan kepada manajemen serta seluruh rekan kerja sehingga dapat menjalankan masa dinas di Badak LNG dengan baik. Dimana Alamsyah Alie telah menjalani masa dinas di Badak LNG selama kurang lebih 25 tahun, sedangkan Togar Siagian selama hampir 35 tahun.

Pjs Senior Manager Maintenance Department Dwi Raharjo yang juga sebagai manager Warehouse & Supply Chain Section dalam sambutannya mengaku kehilangan dua pekerja senior yang berkompeten. Namun setidaknya sebelum MPPK, Alamsyah Alie dan Togar Siagian sudah memberikan transfer knowledge terkait dengan pekerjaan sehari-hari. Apresiasi diberikan atas segala sumbangsih, dedikasi dan kontirbusi yang telah diberikan oleh Alamsyah Alie dan Togar Siagian selama mengabdi di Badak LNG.

Apresiasi juga diberikan oleh Vice President Production Badak LNG Rahmat Safruddin kepada Alamsyah Alie dan Togar Siagian yang sudah mampu mencapai MPPK dalam kondisi sehat dan bugar. Hal tersebut menjadi sebuah prestasi tersendiri karena tak semua pekerja berhasil mencapai MPPK.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi selama bekerja di Badak LNG, Alamsyah Alie dan Togar Siagian menerima plakat MPPK, piagam serta cinderamata. Beragam hiburan pun telah disiapkan untuk memeriahkan acara perayaan MPPK.

Acara perayaan MPPK merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Badak LNG. Hal ini merupakan bagian dari apresiasi perusahaan terhadap loyalitas pekerja yang telah menjadi bagian dari perusahaan hingga bertahun-tahun (*).

Show More

Related Articles

Back to top button