News

Kunjungan Duta Besar Jepang Masafumi Ishii dan Japanese Ambassador

Bertempat di Conference Room Kantor Utama Badak LNG, Selasa 10 April 2018 lalu, jajaran manajemen Badak LNG yang dipimpin langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, menerima kunjungan tamu dari Japanese Ambassador. Rombongan dari Kedutaan Jepang yang berjumlah 9 orang ini dipimpin oleh Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia Masafumi Ishii.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung dan mengetahui bagaimana sistem pengolahan migas di Badak LNG, dimana negara Jepang merupakan salah satu negara pembeli gas dari Badak LNG yang terbesar.

Sementara itu, dalam sambutannya Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia beserta rombongan, yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke Badak LNG. Gitut Yuliaskar mengatakan sangat senang dan bangga atas kunjungan Duta Besar Jepang ke Badak LNG. Diharapkan kunjungan ini dapat memberikan manfaat serta waktu yang berkesan bagi Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia beserta rombongan.

Pada kesempatan ini Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia Masafumi Ishii mengatakan baru pertama kali berkunjung ke Kalimantan. Masafumi Ishii mengaku terkesan dengan lingkungan Bontang yang bersih dan rapi. Masafumi Ishii juga berharap bisa belajar banyak hal di Badak LNG.

Kunjungan diawali dengan perkenalan singkat jajaran manajemen Badak LNG dan rombongan Japanase Ambassador. Acara dilanjutkan dengan pemutaran company profile serta diskusi.

Usai berdiskusi dengan jajaran manajemen, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bertukar cinderamata dengan Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia Masafumi Ishii.

 

Setelah penyerahan cinderamata, Duta Besar Jepang Masafumi Ishii beserta rombongan Japanase Ambassador melanjutkan kunjungannya dengan melakukan plant tour ke kilang Badak LNG. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik antara Badak LNG dan Pemerintah Jepang (*).

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button