News

Badak LNG Resmikan Knowledge House

Bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai Badak LNG serta proses yang terjadi di dalamnya, Badak LNG mendirikan Knowledge House yang berlokasi di Komplek Ruko Yayasan LNG Badak Jalan Brigjen Katamso. Peresmian Knowledge House dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 1 Februari 2017. Hadir dalam kegiatan peresmian ialah Director & COO Badak LNG Yhenda Permana beserta jajaran manajemen Badak LNG, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bontang Ahmad Suharto,Kepala SKPD, Camat, para mahasiswa serta pelajar Kota Bontang.

Knowledge House adalah pusat informasi segala sesuatu terkait Badak LNG, yang berfungsi sebagai wahana berbagi pengetahuan tentang sejarah perusahaan. Proses pembuatan LNG dan LPG, program CSR, serta keahlian lain yang dikuasi Badak LNG dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya. Director & COO Badak LNG Yhenda Permana menyampaikan bahwa pendirian Knowledge House ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Badak LNG terhadap pendidikan di Kota Bontang. Sekaligus mendukung visi misi pemerintah Kota Bontang untuk menjadikan Bontang sebagai Smart City.

Apresiasi juga diberikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bontang Ahmad Suharto kepada Badak LNG yang telah membangun fasilitas umum pendidikan untuk  masyarakat Kota Bontangdalam mengakses berbagai macam pengetahuan, sehingga kecerdasan masyarakat kota Bontang dapat meningkat.

Berlokasi di luar zone tiga, Knowledge House dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat dalam mengenal dunia LNG. Ke depannya, gedung dua lantai yang dilengkapi dengan beragam fasilitas ini diharapkan dapat berkembang menjadi landmark di Kota Bontang sebagai center of enviro-edutainment.[]

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button