Lain-lainMajalah SinergyNews

KKP Kelas II Samarinda Apresiasi Penghargaan Pelabuhan Sehat yang Diraih Badak LNG

Terminal Untuk Kepentingan Sendiri atau TUKS LNG dan LPG Bontang PT Pertamina Persero meraih predikat sebagai Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat Tahun 2020 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Dalam ajang Pemberian Penghargaan Bidang Kesehatan Lingkungan tahun 2020 yang digelar secara daring pada Selasa (17/11/20) tersebut, Badak LNG menduduki peringkat pertama dalam kategori pelabuhan khusus.

Session pemberian penghargaan secara online

Penghargaan diterima oleh Manager Storage, Loading, & Marine Section Operations Department Badak LNGĀ  Muhammad Qirom dan disaksikan oleh Perwakilan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II A Samarinda.

Penghargaan ini merupakan apresiasi kementerian kesehatan atas dukungan dan komitmen pelabuhan dan bandar udara dalam mewujudkan lingkungan sehat yang memenuhi kriteria sesuai peraturan menteri kesehatan nomor 44 tahun 2014 tentang penyelenggaraan pelabuhan dan bandar udara sehat. Penghargaan ini sudah digelar sebanyak 4 kali sejak 2013 sebagai agenda rutin 2 tahun sekali.

Apresiasi diberikan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II A Samarinda yang diwaliki oleh Koordinator Wilayah Kerja Tanjung Laut Bontang – Heri Surianto atas prestasi yang berhasil diraih oleh Badak LNG. Prestasi ini diharapkan dapat terus dipertahankan oleh Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button