Majalah Sinergy

Tim Dynamic LNG Academy berhasil Sabet Juara 3 Di Ajang Indonesia Chem E-Car Competition

Prestasi membanggakan berhasil disabet oleh mahasiswa LNG Academy yang tergabung ke dalam tim Dynamic dalam ajang lomba Indonesia Chem E-Car Competition. Lomba tersebut berlangsung di ITS Surabaya sejak tanggal 22 hingga 25 Maret 2018. Tim Dynamic LNG Academy tiba di bandara Badak LNG pada Senin 26 Maret 2018 dan disambut penuh rasa bangga oleh Direktur LNG Academy Ibnu Milan Prayoga bersama jajaran pengurus di bandara Badak LNG Kamis 15 Maret 2018.

Ucapan selamat dan rasa bangga disampaikan oleh Direktur  LNG Academy Ibnu Milan Prayoga  kepada tim Dynamic LNG Academy yang telah berhasil mendapatkan prestasi membanggakan di ajang lomba Indonesia Chem E-Car Competition 2018.

Indonesia Chem E-Car Competition yang dilaksanakan di ITS Surabaya merupakan ajang untuk mendorong para mahasiswa dalam berkreasi dan berinovasi. Dalam gelaran ajang bergengsi tersebut diberikan penghargaan kepada Tim Dynamic LNG Academy yang berhasil meraih juara 3. Ajang tersebut diikuti beberapa Universitas se-Indonesia di antaranya, Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada dan Universitas Brawijaya Malang.

Prestasi yang diukir tim Dynamic LNG Academy diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa LNG Academy untuk terus berinovasi dan berprestasi. Dirinya berharap capaian tersebut dapat terus dipertahankan bahkan semakin ditingkatkan.

Sementara itu, Muhammad Arif mewakili rekan-rekannya di tim Dynamic, menyampaikan prestasi yang di dapat ini tak lepas dari dukungan Manajemen Badak LNG. Di tambahkan, dirinya dan rekan-rekannya mahasiswa LNG Academy lainnya akan terus belajar dan berinovasi agar bisa mengharumkan nama Badak LNG khususnya LNG Academy di Indonesia bahkan di dunia (*).

Show More

Related Articles

Back to top button